Tancap Gas, TI Langsung Undang Pelatih Timnas di Awal Tahun

Tancap Gas, TI Langsung Undang Pelatih Timnas di Awal Tahun

CIREBON – Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon geber latihan di awal tahun. Bukan latihan biasa, TI mengundang Kepala Pelatih Tim Nasional (Timnas) Taekwondo Indonesia, Pino Indra Perdana.

Latihan itu digelar di Gedung Pemuda, Kota Cirebon, Sabtu (2/1/2021). Pino diminta memberikan coaching clinic. Sebanyak 32 taekwondoin Kota Udang mengikuti kegiatan tersebut.

Baca juga: Viral, Video Wanita Sebut Pancasila Sampah, Warganet Murka

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi TI Kota Cirebon, Suwiriyadi mengatakan, banyak hal baru yang dipelajari dari Pino.

“Umumnya sih soal latihan teknik dan fisik. Tapi secara khusus, banyak menu Latihan baru yang diajarkan Master Pino,” ujarnya.

Pino Indra Perdana merupakan salah satu legenda taekwondo Indonesia. Mantan atlet yang kini pelatih Timnas itu sempat melatih di Kota Cirebon menjalang Porprov Jawa Barat 2018 lalu.

Baca juga: FPI Baru, Front Persatuan Islam Tetap Terlarang

“Saya dengan TI Kota Cirebon punya ikatan emosional yang kuat. Insya Allah, kita bisa terus berbagi. Demi kemajuan taekwondo,” ucapnya.

TI Kota Cirebon tengah mempersiapkan para atlet menuju babak kualifikasi (BK) Porprov Jawa Barat yang akan dihelat tahun depan.

Induk cabang olahraga bela diri asal Korea itu berambisi mempertahankan medali emas pada pesta olahraga empat tahunan tersebut. (ttr)

Cek Juga Video Berikut Ini:

https://www.youtube.com/watch?v=KBspqfBAp-4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: